SOLOPOS.COM - Menu masakan kepiting dari Hotel Best Western (JIBI/Solopos)

Kuliner Solo dari Hotel Bes Western meluncurkan menu serban kepiting.

Solopos.com, SUKOHARJO—Best Western Premier Hotel Solo Baru meluncurkan menu seafood pada Maret. Kali ini mereka menghadirkan empat menu kepiting kepada pelanggan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager Best Western Premier Hotel Solo Baru, Mustafa Rahmatono, mengatakan menu serba kepiting tersebut untuk memanjakan lidah tamu dari hotel maupun dari luar. Selain rasa yang lezat, menu kepiting dipilih karena memiliki kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

“Selama ini orang berpikir masakan kepiting mahal, tetapi kami memberikan harga dengan terjangkau. Bahkan, tamu bisa bisa memilih empat varian kepiting,” ujarnya kepada wartawan di hotel setempat, Selasa (15/3/2016). Empat menu kepiting tersebut adalah kepiting saus padang, kepiting thermidor, kepiting lada hitam, dan kepiting singaporean.

Executive Chef Best Western Premier Hotel Solo Baru, Himawan Krisbianto, mengatakan kepiting thermidor dimasak dengan saus krim yang disajikan dengan kentang dan sayuran. Sedangkan, kepiting Singaporean disajikan dengan Saus Singapura dan nasi.

Sementara, kepiting lada hitam disajikan dengan nasi layaknya western food. Menu kepiting saus padang dimasak dengan bumbu saus padang khas asli Indonesia. Menu tersebut dibanderol masing-masing Rp55.000/porsi.

Selain itu, Best Western meluncurkan minuman orange button dan see an idea. Bartender Best Western Premier Hotel Solo Baru, Heri Purwanto, menuturkan minuman mocktail orange button merupakan campuran monin raspberry syrup, apple chill juice, melon syrup, fresh orange juice, soda water, dan selasih. Minuman itu dibanderol seharga Rp35.000 nett.

Sedangkan minuman cocktail see an idea terbuat dari rum, triple sec, Malibu, monin mojito mint, sweet and sour dan Sprite. Minuman itu dijual seharga Rp85.000 nett.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya