SOLOPOS.COM - Andmesh Kamaleng. (Instagram/@andmeshkamaleng_)

Solopos.com, SOLO – Andmesh Kamaleng dibuat penasaran dengan kuliner di Kota Solo, Jawa Tengah. Dia mengaku sudah membaca beberapa review pusat jajanan di Solo. Namun, dia belum satu pun yang dia kunjungi.

“Ya penasaran banget dengan makanan Solo. Katanya enak-enak ya.Pengin sih jalan-jalan,” kata Andmesh Kamaleng seusai konser di Solo Grand Mall, Rabu (27/11/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama ini setiap kali berkunjung ke Solo, Andmesh Kamaleng memang jarang jalan-jalan keliling kota. Aktivitasnya hanya di seputar hotel dan lokasi pentas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Turun dari pesawat langsung ke hotel, nyanyi, lalu pindah lagi. Enggak sempat jalan-jalan,” kata dia saat ditanya wartawan.

Padahal, banyak hal yang ingin Andmesh Kamaleng lakukan di Kota Bengawan. Mulai dari traveling ke sejumlah destinasi wisata Solo hingga berkunjung ke pusat kuliner Solo. Tetapi, jadwal yang padat membuatnya mengurungkan niat tersebut.

Sebagai informasi, akhir November 2019 solois Andmesh Kamaleng, 22, tampil di malam puncak perayaan ulang tahun Solo Grand Mall (SGM). Dia membawakan deretan lagu andalannya seperti Hanya Rindu dan Cinta Luar Biasa.

Semangat membara terdengar dari para penggemarnya. Begitu juga dengan sang idola yang tersanjung kembali tampil di panggung Solo.

Andmesh Kamaleng mengatakan malam itu adalah pentas kedua di Solo. Sebelumnya ia pernah manggung di lokasi berbeda. Seperti beberapa selebritas lainnya, ia bahagia saat ditanya perasaaannya bisa kembali tampil di Kota Budaya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya