SOLOPOS.COM - Menu Tex-Mex di Tiko Taco (JIBI/Harian Jogja/Bony Eko Wicaksono/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Sleman di Tiko Taco menghadirkan menu Texas Mexico.

Harianjogja.com, SLEMAN–Menu makanan yang berasal dari luar negeri mulai ngetren sebagai wisata
kuliner di Jogja. Salah satunya menu tex-mex atau Texas-Mexico yang berasal dari Meksiko. Menu tex-mex menjadi andalan utama gerai restoran Tiko Taco yang terletak di kompleks Depok Sport Center, Babarsari, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiko Taco adalah restoran yang menyajikan berbagai varian menu makanan tex-mex. Beberapa menu makanan tex-mex favorit antara lain beef tacos, huevos burritos dan pollo quesadillas. Menu makanan tex-mex berbahan dasar daging ayam dan daging sapi yang dimasak menggunakan resep khusus. Tampilan menu makanan yang dihidangkan cukup menarik dan unik. Daging ayam yang telah dicincang halus dicampur dengan tomat dimasukkan dalam gulungan tepung. Rasanya tak perlu diragukan lagi, segar dan crunchy.

Pada menu lainnya yakni huevos burritos, daging ayam dicampur dengan kacang merah dan jagung manis. Tentu saja, rasanya sangat berbeda dengan makanan asli Tanah Air. Cukup menggiurkan bukan?

Anda bisa menikmati sajian menu makanan tex-mex bersama rekan kerja atau keluarga sambil bersantai. Suasana restoran yang cozy bisa menambah kehangatan menyantap makanan tex-mex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya