SOLOPOS.COM - Sejumlah pengunjung menghadiri Festival Kuliner JogjaOne 2015 di kawasan JogjaOne Park jalan Laksda Adisucipto, Maguwo, Depok, Sleman, Rabu (22/7/2015) malam. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Kuliner Sleman akan dimeriahkan dengan kehadiran festival kuliner.

Harianjogja.com, JOGJA– JogjaOne Park menghadirkan festival kuliner selama libur Lebaran. Sebanyak 19 pengusaha kuliner di Jogja bergabung dalam festival yang baru pertama digelar di kawasan Jalan Laksda Adi Sucipto KM 8,5 Maguwoharjo, Depok, Sleman itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sales Manager JogjaOne Park Dion Sebastian Susilo mengatakan, festival kuliner tersebut digelar hingga Minggu (26/7/2015) mendatang. Pihaknya menghadirkan beragam kuliner terkenal di DIY. Mulai Gudeg Manggar, Bebek Goreng Cak Koting, Lotek Mbok Arni, Mangut Lele, Sego Ningrat, Rica Rica Kalkun hingga jajanan pasar.

Dijelaskan Dion, festival kuliner tersebut selain untuk memperkenalkan dan melestarikan kuliner nusantara di Jogja, juga untuk memperkenalkan lokasi JogjaOne Park.

“JogjaOne Park merupakan salah satu kawasan terintegrasi antara hunian dan komersial yang eksklusif. Lokasi ini akan menjadi salah satu icon dan pilihan tempat hangout yang asik bagi kawula muda dan keluarga,” Jelas Dion di sela pembukaan festival Senin (20/7/2015) malam.

Dia optimis, keberadaan JogjaOne Park yang berada di jalan utama menghubungkan Jogja dengan Solo mampu menarik minat masyarakat. Sebabm jalur tersebut merupakan jalur utama menuju Jawa Timur. “Festival kuliner ini bisa menjadi tempat singgah yang pas bagi pengguna jalan untuk menikmati kuliner khas Jogja. Terutama bagi para wisatawan dan mereka yang melakukan mudik,” katanya.

Acara festival tersebut dibuka setiap hari mulai pukul 17.00-21.00 WIB. Namun, khusus untuk Sabtu dan Minggu nanti, festival akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Selain kuliner, kegiatan tersebut juga diisi dengan panggung live musik dan beragam hadiah seperti kompor gas, handphone android, tab hingga voucher hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya