SOLOPOS.COM - Warung Soto Bayem Bu Darmi di Jl. Pergiwati, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jateng. (Facebook.com-Muchamad Muslich Cikraxx)

Kuliner berupa Soto Bayem di Kota Semarang hanya diharhagai Rp2.500.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wisata kuliner tampaknya digandrungi sebagian kalangan untuk menghabiskan waktu libur Lebaran 2017 ini. Di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), ada warung yang menyediakan karya kuliner berupa Soto Bayem dengan harga Rp2.500 semangkuk.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Harga tersebut dapat dibilang sangat murah untuk semangkuk soto. Warung makan yang menyediakan karya kuliner berupa Soto Bayem itu terletak di Jl. Pergiwati, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

Dikabarkan pengguna akun Facebook ?Muchamad Muslich Cikraxx? di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), Jumat (30/6/2017), warung soto tersebut bernama Warung Soto Bayem Bu Darmi. “Harga murah meriah cocok untuk semua kalangan. Sedia juga sate telur, perkedel, tempe tahu, sate usus, dan aneka gorengan,” tulis pengguna akun Facebook Muchamad Muslich Cikraxx.

Tak pelak netizen di grup Facebook MIK Semar lantas tertarik untuk segera menikmati Soto Bayem dengan harga yang sangat murah itu. Tak sampai satu jam setelah pengguna akun Facebook ?Muchamad Muslich Cikraxx menyematkan kirimannya di grup Facebook tersebut, sudah ada netizen yang mengaku telah menyambangi Warung Soto Bu Darmi.

Pengguna akun Facebook Umy Ifah Panggung Kidul menyatakan rasa Soto Bayam yang dihargai Rp2.500 per mangkuk di warung tersebut cukup nikmat. Karena murah dan memiliki rasa yang cukup nikmat, pengguna akun Facebook Umy Ifah Panggung Kidul menyatakan warung tersebut pantas dijadikan sebagai tujuan untuk makan setiap hari. “Seger tenan. Go langganan gan [Benar-benar segar, pantas dijadikan tempat berlangganan],” ungkapnya.

Seperti namanya, Soto Bayam adalah kombinasi antara soto pada umumnya dengan daun bayam. Karya kuliner tersebut dapat dibilang tergolong masih baru di Kota Semarang. Meski demikian, netizen menyatakan Soto Bayam di Kelurahan Bulu Lor tersebut pantas dicoba mengingat harganya yang sangat murah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya