SOLOPOS.COM - Menu pilihan di Grand Zuri Hotel (JIBI/Harian Jogja/Grand Zuri Hotel)

Kuliner Jogja dari Hotel Grand Zuri.

Harianjogja.com, JOGJA — Hotel Grand Zuri meluncurkan Zuri Cafe, Jumat (9/9/2016). Zuri Cafe merupakan transformasi dari Zuri Lounge.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

F&B Manager Hotel Grand Zuri M Iriyanto mengatakan transformasi ini dilakukan untuk menghilangkan kesan mahal dari Zuri Lounge. Pemakaian kata Cafe ingin mencitrakan Zuri Cafe merupakan tempat yang pas untuk semua lapisan masyarakat.

“Kami ubah konsep ke kafe sehingga Zuri Cafe lebih merakyat. Tempat ini bisa jadi tempat nongkrong yang asyik untuk anak sekolah, mahasiswa, hingga karyawan,” kata dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di Zuri Cafe Hotel Grand Zuri, Jogja, Jumat (9/9/2016) malam.

Ia mengatakan, melalui Zuri Cafe, kesan makanan mahal di hotel pun akan bisa ditepis. Harga makanan yang ditawarakan mulai dari Rp10.000 ++. Zuri Cafe ini buka 24 jam sehingga bisa diakses setiap saat.

“Untuk menambah daya tarik, setiap Jumat ada live music. Kami juga menyuguhkan DJ performance,” kata dia.

Zuri Cafe menyediakan berbagi macam menu dan tetap mempertahankan menu Chinese Porridge. Zuri Cafe juga meluncurkan masakan ala Jepang seperti sushi, bento, tempura dengan harga mulai dari Rp25.000 nett. Zuri Cafe juga menyediakan steamboat yang bisa dinikmati bersama-sama.

“Kami harap bisa menggaet 100 pengunjung setiap harinya. Kami ingin memberikan servis yang memuaskan kepada tamu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya