SOLOPOS.COM - Suasana area semi outdoor TAN Lunch & Bar di Jl Rajawali Raya No 26, Condongcatur, Sleman, Minggu (5/2/2017). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Kuliner Jogja di TAN Lunch Bar ditawarkan untuk semua kalangan

Harianjogja.com, SLEMAN--Kuliner di kawasan Utara Jogja semakin diramaikan dengan kehadiran TAN Lunch & Bar di Jl Rajawali Raya No 26, Condongcatur, Sleman, Minggu (5/2/2017). TAN Lunch & Bar ini membidik semua kalangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager TAN Lunch & Bar Christian Agung Y mengungkapkan, kehadiran mereka diharapkan dapat menjadi alternatif baru bagi masyarakat untuk menikmati sajian makanan dan minuman bersama teman dan keluarga dalam suasana berbeda.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidak ada target market khusus karena sajian di sini bisa dinikmati semua kalangan karena harganya yang cukup terjangkau,” kata dia dalam jumpa pers grand opening di TAN Lunch and Bar, Sleman, Minggu (5/2/2017).

Nama TAN sendiri diambil dari Bahasa Vietnam yang berarti sesuatu yang baru. Seperti namanya, pengelola ingin menyajikan sesuatu yang baru kepada pelanggan. Pemilihan kata Lunch juga diharapkan dapat menjadi pemicu minat konsumen untuk datang dan makan siang. Pasalnya, rata-rata di restoran akan ramai saat memasuki waktu malam.

Menu yang ditonjolkan yakni makanan eastern dengan signature dish berupa bubur TAN yang dimasak secara asli Kanton. Ada sekitar 50 menu yang disiapkan dan disediakan pula menu berbahan pork (babi).

TAN Lunch & Bar juga menawarkan konsep self serving untuk minuman bir. Konsumen bisa mengambil sendiri bir yang disediakan di dalam chiller yang tersedia di furniture yang sudah di-custom.

“Ide ini muncul karena selama ini banyak konsumen yang terlalu lama menunggu waiter saat ingin melakukan order. Terlebih saat kondisi tempat sedang ramai. Untuk itu kami memberikan kenyamanan tersendiri kepada konsumen dengan menikmati menu beverage secara self serving,” tutur dia.

Marketing Executive TAN Lunch & Bar Komang Adhyatma mengatakan, bentuk bangunan yang diusung cukup berbeda. Area indoor hadir dengan interior minimalis yang lebih cocok untuk lunch atau makan bersama keluarga. Sementara, area semi outdoor kental dengan aksen industrial yang cocok untung hangout atau nongkrong bersama teman-teman. Pengerjaan interior dipercayakan kepada seniman muda asal Jogja, Farid Stevy Asta.

“Waktu operasional TAN Lunch & Bar pukul 11.00 WIB hingga 24.00 WIB. Kami buka setiap hari,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya