SOLOPOS.COM - The Westlake Resort Yogyakarta akan menggelar Romance at The Lake Valentine Dinner, Selasa (14/2/2017). (IST/The Westlake Resort Yogyakarta )

Kuliner Jogja kali ini menyuguhkan sajian istimewa di tengah romantisme alam

Harianjogja.com, JOGJA — Valentine sebagai satu hari penuh cinta dirayakan di seluruh belahan dunia. Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini telah menjadi hari yang istimewa bagi pasangan yang sedang jatuh cinta untuk mengekspresikan rasa kasih sayang kepada orang yang paling dicintai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Westlake Resort Yogyakarta pada Selasa (14/2/2017) akan menggelar Romance at The Lake Valentine Dinner, suatu acara khusus yang didedikasikan bagi para pasangan yang ingin merayakan kasih sayang pada Valentine’s Day kali ini. Makan malam romantis yang digelar di dermaga tepi danau mulai pukul 17.00-21.00 WIB, akan diwarnai dengan suguhan alunan musik romantis secara live yang akan mampu membawa suasana penuh cinta di setiap sudutnya.

“The Westlake Resort Yogyakarta juga akan menyuguhkan sajian-sajian spesial yang dibuat dengan penuh cinta untuk memberikan rasa yang berbeda pada makanan dan minuman,” kata Stefanus Henry N. Sukmana selaku Public Relations The Westlake Resort dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (4/2/2017).

The Westlake Resort Yogyakarta memberikan tiga penawaran khusus mulai harga IDR Rp349.000 net per pasangan bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam Hari Kasih Sayang bersama The Westlake Resort. Paket yang ditawarkan adalah Tirta Package dengan harga IDR Rp349.000 net, Telaga Package dengan harga IDR Rp699.000 net, dan yang paling istimewa adalah Nirwana Package dengan harga IDR Rp1,099 jura net per pasangan sudah termasuk menginap selama dua hari satu malam di Deluxe Room pada Hari Valentine tersebut.

Setiap pasangan akan mendapatkan sajian makanan dan minuman spesial yang penuh cinta, karangan bunga, serta suasana penuh cinta dengan pemandangan danau yang syahdu di waktu malam. Supaya suasana romantik dan penuh cinta tetap terjaga, maka The Westlake hanya menerima reservasi untuk beberapa meja saja.

Untuk informasi dan reservasi dalam program Romance at The Lake serta program-program terbaru di The Westlake Resort Yogyakarta, dapat menghubungi 62 274 2820 666 dan hotline 0811 2566 22 atau melalui website thewestlakejogja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya