SOLOPOS.COM - Promo Food and Beverage Merapi Merbabu Hotel. (Foto istimewa)

Merapi Merbabu Hotel kembali menyajikan berbagai promo Food and Beverage terbaru

Harianjogja.com, JOGJA-Merapi Merbabu Hotel kembali menyajikan berbagai promo Food and Beverage terbaru. Hotel yang terletak di Jl.Seturan Raya, Depok, Sleman ini menawarkan paket hemat yang tentunya sangat menarik.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Promo makan berlima hanya dengan Rp150.000. “Menu yang disajikan akan memanjakan lidah Anda, dengan berbagai menu khas Chinese food dan aneka hidangan Nusantara lengkap dengan free ice tea, Anda dapat mengajak teman, keluarga hingga rekan kantor untuk bersantap siang di Merapi Merbabu Hotel,” ungkap Stevy Yola selaku Public Relation Merapi Merbabu Hotel Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (12/7/2017).

Selain promo tersebut, hotel juga menghadirkan menu terbaru yaitu Gudeg Simbah dan Sego Besek yang keduanya juga sayang apabila dilewatkan. Sego besek merupakan konsep baru yang diusung, dimana makanan tersebut terdiri dari menu tradisional yang dapat dinikmati dengan sedikitnya 10 orang.

“Untuk sego besek sendiri dibandrol seharga Rp500.000 untuk 10pax,” ujar Ade Timur selaku Food and Beverage Manager Merapi Merbabu Jogja Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya