SOLOPOS.COM - Mie Ayam Tjokro Style

Kuliner Jogja dari Tjokro Style

Harianjogja.com, JOGJA — Tjokro Style Yogyakarta menawarkan tempat makan yang enak serta lokasi yang membuat para tamu nyaman bercengkrama dengan kerabat. Saat ini, bagian Food and Beverage tengah menawarkan promo Mie Ayam Tjokro.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Intan Dewi, Public Relation Tjokro Style Yogyakarta mengatakan, hotel yang menyajikan lokasi yang unik dengan desain bangunan gedung kokoh bernuansa Retro sedang mengadakan Promo Food and Beverage yang sayang sekali jika anda lewatkan.

“Tjokro Style akan menyajikan beberapa Food and Beverage yang siap menggoyang lidah anda yakni mi ayam,” kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (9/11/2016).

Menu promo ini dimasak cukup berbeda dari mie ayam pada umumnya yang pasti dengan bumbu khas dan Special dari dapur Chef Egi. Mi ayam ini dapat dinikmati kapan saja dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena mie ayam ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp7000 nett/porsinya.

“Jadi tunggu apalagi, buat janji bersama kerabat, sahabat, dan keluarga untuk menikmati Food and Beverage Promotion di Tjokro Style Yogyakarta . Untuk pemesanan bisa langsung datang ke lokasi Tjokro Style Hotel Yogyakarta tepatnya di jalan Mentri Supeno no 48 atau menghubungi reservasi di 0274-386200,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya