SOLOPOS.COM - Pembaca Taror Miss Berna saat meramal tarot di Ayara Coffee Shop, Senin (26/10/2015). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Kuliner Jogja Ayara Coffee menawarkan aktivitas baca tarot tiap Senin malam.

Harianjogja.com, JOGJA – Kafe satu ini terbilang unik. Tidak hanya menyediakan aneka kopi dan hidangan menggiurkan tetapi juga aktivitas baca tarot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayara Coffee Shop yang terletak di Jalan Sudirman, belakang Cirkle K menggelar acara Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2015 yang unik, yakni dengan membaca tarot bagi 28 pengunjung yang datang.

Ekspedisi Mudik 2024

Pembaca tarot Bernadette Erna Febriani yang biasa disapa Miss Berna menyampaikan dirinya selalu hadir di Ayara Coffee Shop tiap Senin malam pukul 19.00-23.00 WIB. Dalam sehari, dirinya bisa membaca tarot untuk lima orang.

Adapun pada Hari Sumpah Pemuda 2015, dirinya secara khusus menyediakan diri membaca tarot untuk 28 orang.

“Ayara Coffee Shop ini merayakan sumpah pemuda dan saya ingin ikut serta. Makanya saya ingin menarot 28 pengunjung yang hadir nantinya,” kata Miss Berna di Ayara Coffee Shop, Senin (26/10/2015).

Selain membaca tarot, terdapat juga acara hiburan bagi anak muda yang berkumpul di kafe tersebut.

Supervisor Ayara Coffee Shop, Henri Kristiyanto mengatakan acara Sumpah Pemuda ini sebagai pembangkit nasionalisme anak muda. Sebab, kata dia, anak muda zaman sekarang kurang memiliki kepedulian atas masalah bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyiapkan live music dan menampilkan DJ. Ferry. Kafe juga akan “disulap” dengan nuansa merah putih. Desain bangunan yang ‘Djogja Tempo Doeloe’ akan lebih terasa untuk memperingati Sumpah Pemuda.

“Meskipun ada DJ kami jamin tidak akan terlalu keras suara musiknya. Makanya saya minta beat slow saja agar gampang didengarkan. Kami murni ingin mengingatkan anak muda akan Sumpah Pemuda. Sekaligus mengenalkan Ayara Coffee Shop yang sudah berdiri sejak 2013 silam,” kata Henri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya