SOLOPOS.COM - Suasana buka puasa di Indolux Hotel Jogjakarta, Sleman, Jumat (10/6/2016). (JIBI/Harian Jogja/Indolux Hotel Jogjakarta)

Kuliner Jogja di Indolux Hotel Jogjakarta

Harianjogja.com, JOGJA — Indolux Hotel Jogjakarta mengajak koleganya untuk menikmati buka puasa di atas ketinggian lantai 19 di Nirvana Poll & Lounge bertajuk Ngabuburit Ning Nirvana, Jumat (10/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Indoluxe Hotel Jogjakarta Fabiola Carla Puspita Siregar mengatakan, acara ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara Indoluxe Hotel Jogjakarta dan para perusahaan atau corporate, travel agent, para komunitas, dan rekan-rekan media yang selama ini sudah mendukung Indoluxe Hotel Jogjakarta. Acara ini dihadiri kurang lebih 100 tamu undangan.

“Acaranya santai dan hangat karena tempat yang kami gunakan di Nirvana Pool & Lounge lantai 19 ini sesuai sekali dengan acaranya. Sekaligus kami juga memperkenalkan Paket Ramadhan On The Sky yang diadakan selama bulan puasa ini,” terang Carla, Jumat (10/6).

Ia menjelaskan, paket berbuka puasa Sunset Buffet Dinner ditawarkan seharga Rp110.000 per orang disajikan all you can eat. Ada lebih dari 30 menu termasuk free ta’Jil.  Untuk Pool Side Ta Ji Buffet dijual dengan harga Rp45.000 per orang disajikan all you can eat dengan lebih dari 15 menu live cooking.

Sementara itu, dengan membeli paket untuk 10 orang, tamu akan mendapatkan gratis satu pax untuk orang yang ke 11 dan berlaku kelipatan. Bagi tamu yang datang dengan membawa si kecil, pihak hotel juga memberikan diskon sebesar 50% untuk anak-anak serta gratis untuk anak di bawah 5 tahun. “Tidak hanya itu, Indoluxe Hotel Jogjakarta juga memberikan diskon khusus untuk pelajar atau mahasiswa dengan menunjukkan bukti kartu pelajar atau mahasiswa yang masih berlaku,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya