SOLOPOS.COM - Festive Buffet Dinner di Hotel Pesonna Malioboro. (Foto istimewa)

Hotel Pesonna Malioboro kembali menghadirkan tema yang istimewa yaitu Festive Buffet Dinner

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Pesonna Malioboro kembali menghadirkan tema yang istimewa yaitu Festive Buffet Dinner. Bermacam –macam hidangan western dan tradisional bisa dijumpai disini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hidangan dikemas secara apik oleh Cluster Executive Sous Chef Pesonna Hotel Yogyakarta, Nurwianto. “Dan tak ketinggalan, Chef juga telah menyiapkan hidangan spesial Roasted Turkey sebagai menu unggulan pada Festive Buffet Dinner,” kata Public Relations Manager Hotel Pesonna Malioboro, Maya Kurnia, dalam rilis yang diterima Harianjoga.com, Rabu (29/11/2017).

Hanya dengan Rp 150.000 net/pax, tamu bersama keluarga dan sahabat sudah dapat menikmati Festive Buffet Dinner yang akan berlangsung pada 23 – 24 Desember 2017 di Pesonna Café.

Menu disediakan pada pukul 19.00 – 22.00 WIB. Hotel yang beralamat di Jalan Gadean no. 3 Yogyakarta ini juga menawarkan spesial discount 18% untuk pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2017.

Menu yang dihadirkan pun beragam, dengan harga yang sangat terjangkau tamu sudah dapat menikmati semua hidangan all you can eat seperti salad bar, sircis salad, mini spring roll with dressing, selat Solo, cheese board, sushi, crab asparagus soup with dumpling dan inestrone.

Tak ketinggalan hidangan utama middle east curry fried rice, poach fish with shitake soy sauce, beef penang curry, Javanese code fried chicken, sauted string bean with XO sauce, sauted mushroom, chicken & vegetables, pasta arabiata, wedges potato with breaded calamari, carving roasted Turkey, dan macam – macam hidangan penutup seperti pudding tape ketan, panacota, aneka mousse, klapertart, whole fruit, slice fruits, mini donuts, ginger cookies, assorted cake.

Dekorasi di Pesonna Café juga akan menambah kehangatan bersama dengan orang – orang tersayang terlebih saat para tamu hendak mengabadikan moment – moment kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya