SOLOPOS.COM - Suasana di Dixie Easy Dining (JIBI/Harian Jogja/dok. Dixie Easy Dining)

Kuliner Jogja dari Dixie

Harianjogja.com, JOGJA — BBQ Beef Ribs adalah menu autentik di Dixie yang ada sejak 11 tahun yang lalu. Menu ini adalah salah satu icon dari Dixie Jogja, yang kemudian menjadi parameter oleh beberapa restoran lain di Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tekstur daging sapi yang dimasak sampai lembut ditambah porsinya yang mengenyangkan menjadikan menu ini sebagai salah satu menu favorit di Dixie Jogja. Walaupun daging yang digunakan adalah daging lokal, tetapi tidak membuat rasa dan kualitas BBQ Beef Ribs ala Dixie jogja menjadi di bawah standard.

BBQ Beef Ribs disajikan lengkap dengan Side Dish (Mashed Potato/ French Fries/ Rice) dan juga Mix Vegetables.

“Apabila Anda ingin mencoba rasa yang berbeda dari Beef Ribs ini, Anda dapat mencobanya dengan pilihan Mushroom Sauce atau bahkan Teriyaki Sauce. Menu ini cocok untuk dinikmati segala usia. Di dalamnya juga terdapat lapisan lemak lembut yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah yang tepat,” kata Fredi selaku Head Chef Dixie Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (23/6/2016). BBQ Beef Ribs ditawarkan dengan harga Rp60.000.

Ada pula Nasi Goreng Iga yang juga sudah ada sejak pertama kali Dixie buka di Jogja. Menu ini dimasak dengan sambal hijau serta tumisan Pakcoy dan telor dadar lalu disajikan dengan Hot Plate yang tentunya menjaga makanan tetap hangat.

Fredi mengatakan, daging yang digunakan pada nasi goreng iga ini sama dengan daging yang kami gunakan pada BBQ Beef Ribs.

Daging iga sapi atau rib adalah bagian daging sapi yang berasal dari daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk. Iga sapi mengandung berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh di antaranya  protein, kalsium, dan zat Besi.

Dixie Jogja juga menyediakan reservasi untuk semua acara dengan harga buffet mulai dari 55.000 net/ pax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya