SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Istimewa

Kuliner Jogja berikut mengenai bakpia.

Harianjogja.com, SLEMAN–Eastparc Hotel Jogja memiliki inovasi baru dengan memproduksi bakpia dapur sendiri dengan brand Bakpia Jogja Istimewa.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Asst. PR Manager Febrityas Putri Dwilarasati mengungkapkan, langkah ini diambil untuk melengkapi kebutuhan para wisatawan yang datang ke DIY, khususnya ke Eastparc Hotel Jogja. Bakpia itu diolah dan diproduksi dengan tangan dari team management Heritage Place by Eastparc Jogja.

Ekspedisi Mudik 2024

“Produk ini berhasil menarik perhatian banyak pihak dan tamu untuk mencoba bahkan menjadikan bakpia produksi sendiri ini sebagai buah tangan ke keluarga dan rekan kerja mereka,” ujar dia dalam rilisnya, Selasa (23/2/2016).

Ia menjelaskan, bakpia ini, diproduksi sejak pukul 03.00 WIB setiap harinya dengan memberdayakan masyarakat sekitar Eastparc Hotel Jogja. Bakpia Jogja Istimewa mulai diperkenalkan untuk para tamu dan disajikan secara free saat mereka menginap di Eastparc. Bakpia dengan keragaman rasa ini dapat dinikmati oleh khalayak ramai dengan rasa-rasa yang berbeda dari lainnya seperti, pisang coklat, kopi, singkong keju, pandan, dan berbagai rasa lainnya tanpa melupakan rasa khasnya, kacang hijau.

“Kenikmatan dan sensasi yang berbeda dari Bakpia Jogja Istimewa dapat ditemukan di lobby dengan harga mulai dari Rp40.000 per box dan dapat melakukan pemesanan dalam jumlah yang banyak di hari sebelumnya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya