SOLOPOS.COM - Diwa La Okta (kiri) dan Diwa Septia Cita Kusuma (kanan) menunjukkan ragam roti kecil yang dijual di Choco Moulins Bakery and Cafe, Kamis (23/2/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja di Choco Moulins menghadirkan roti kecil aneka rasa

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Bisnis bakery di Jogja semakin marak dengan kehadiran Choco Moulins Bakery and Cafe. Toko roti ini hadir dengan sajian aneka jenis cake dan roti kecil aneka rasa serta membidik segmen anak kuliah.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Choco Moulins membuka gerai di Jl. Gejayan CT X 10, Sleman. Lokasi yang dinilai strategis karena dekat kampus UNY dan UGM membuka peluang besar bagi gerai roti ini untuk dikunjungi anak-anak muda. Oleh karena itu, Choco Moulins hadir dengan harga yang cukup terjangkau, terutama untuk produk roti kecilnya yang hanya dijual Rp18.000 per lusin.

Usaha ini dimiliki dua kakak beradik Diwa La Okta (Diwa), 28, dan Diwa Septia Cita Kusuma, 26. Keduanya ingin menembak segmen menengah dengan tanpa mengurangi kualitas rasa. Menurut Diwa, produk Choco Moulins diproduksi dengan mengadopsi teknik pabrik bakery ternama, baik skala nasional maupun internasional.

“Harganya terjangkau tapi kualitasnya tetap sama [dengan bakery ternama],” ujarnya pada Harianjogja.com, Kamis (23/2/2017).

Diwa mengatakan, tujuh tahun lalu ia sempat memprediksi bahwa lima tahun ke depan, bisnis bakery akan berkembang pesat. Kuliner roti-rotian akan jadi camilan harian yang hadir dengan rasa serta komposisi bahan yang beragam.

Dari situlah, ia mulai menekuni bisnis pembuatan roti. Dari usaha kecil-kecilan dengan menitipkan produk buatannya di toko-toko, menerima pesanan cake partai besar, sampai saat ini bisa memiliki toko bakery berhasil ia lakoni.

Selain cake dan roti manis ukuran besar yang dijual Rp3.000, ia juga menyajikan roti kecil dengan beragam rasa seperti cokelat, nanas, stroberi, kiwi, sosis, ayam kecap, abon, moka, dan masih banyak lagi.

“Masing-masing rasa bentuknya berbeda. Selusin Rp18.000, kalau satuan Rp2.500,” katanya. Ia juga menyediakan minuman fresh milk, oreo milk, milk tea jelly, espresso, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya