SOLOPOS.COM - Salah satu peserta mengikuti acara Beauty Class with Make Over yang diselenggarakan atas kerjasama Mister Burger Corporation dan Make Over di Bo-Plaz People's Park, Minggu (28/2/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja kini bertambah destinasi yakni di Bo-Plaz People’s Park

Harianjogja.com, JOGJA-Mister Burger Corporation bekerja sama dengan Make Over menggelar acara kelas kecantikan di Bo-Plaz People’s Park. Selain untuk mempercantik wajah, acara ini juga bertujuan mengenalkan Bo-Plaz sebagai pusat kuliner Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan Beauty Class with Make Over ini dilaksanakan selama Sabtu-Minggu (27-28/2/2016). Tema yang diangkat adalah Smokey Eyes & Hair Do dan Flawless Make Up & Hair Do. Sebanyak 40 wanita mulai usia 20-40 tahun antusias mengikuti acara ini.

Marketing Event Beauty Class with Make Over Arief Kurniawan mengatakan, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Bo-Plaz yang nantinya akan menjadi pusat kuliner premium di Jogja. Sasarannya untuk kelas menengah ke atas tapi menyediakan makanan dengan harga terjangkau.

Bo-Plaz People’s Park yang terletak di Jl. Magelang No. 80 sendiri tidak hanya menyediakan menu burger dari Mister Burger tetapi aneka makanan akan tersaji di tempat yang dulu dikenal dengan Borobudur Plaza ini.

Mulai dari Chicken All Starr, Soto Nusantara Pak To, Ramesan Jeng Yani, Coffee Shop dan Mie Angels.”Semuanya itu satu corporate Mister Burger. Nantinya seluruh lantai akan terisi aneka kuliner milik Mister Burger,” kata Arief.

Arief mengatakan, acara kelas kecantikan ini sengaja dilakukan lintas segmen yakni segmen kuliner dengan fesyen. Tujuannya tak lain untuk menambah customer Bo-Plaz. “Kita sharing customer. Customer Make Over bisa makan di sini [Bo-Plaz], begitu juga sebaliknya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya