SOLOPOS.COM - Salah satu promo menu masakan di Grand Zuri. (JIBI/Harian Jogja/Ist. Grand Zuri)

Kuliner Jogja berupa masakan Jepang.

Harianjogja.com, JOGJA — September ini, Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja menghadirkan promo Japanese Food. Bagi penikmat masakan Jepang yang dikenal lezat dan gurih, berbagai macam menu pilihan spesial dihadirkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk memenuhi keinginan Zuri Lovers yang merindukan sajian masakan Jepang yang nikmat, Grand Zuri menghadirkan berbagai pilihan menu yang menggoda lidah dan mata seperti Fish Tofu, Vegetable Tempura, Sushi Melted, Vegetable Sushi, Chicken Furai, Chicken Teriyaki serta Bento. Semua sajian ini siap dipesan di Cerenti Restaurant, Zuri Lounge atau pun Pool side mulai September 2016.

“Dengan harga mulai Rp20.000,- Nett/pax, Zuri Lovers dapat menikmati berbagai macam hidangan lezat ini,” kata Protasia Dewi selaku Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/9/2016).

Ada pula Tenderloin Steak, Chicken Steak, dan Norwegian Salmon Steak mulai Rp75.000 Net/Pax. Spesial bagi keluarga, Grand Zuri juga menyajikan Family Ala Carte Package dengan hanya Rp200.000. Selain itu ada juga promo minuman berkadar alkohol ringan atau beer seharga Rp60.000, Zuri Lovers mendapatkan dua botol Beer dengan berbagai pilihan. Dan dengan Rp110.000, Zuri Lovers mendapatkan dua Beer Bintang dan French Fries yang lezat.

“Sedangkan bagi penikmat kopi kami memiliki promo Coffee Boy dengan harga Rp20.000,” kata Tia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya