SOLOPOS.COM - Betty Aryani owner Jogja Kuliner. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja punya menu baru bernama LGBT

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja Kuliner (Jogkul) kembali melakukan inovasi menu untuk memanjakan selera makan masyarakat Jogja. Menu yang saat ini popular disebut LGBT.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Betty Aryani owner Jogja Kuliner menjelaskan, menu LGBT tersebut tidak hanya diminati kalangan anak-anak muda baik pelajar maupun mahasiswa. Tetapi juga kalangan dewasa. “Tidak hanya bapak-bapak, ibu-ibu yang datang juga senang,” kata Betty kepada Harianjogja.com di jalan Raya Kledokan, Catur Tunggal Depok Sleman, Sabtu (20/2/2016).

LGBT yang dimaksud Betty berupa, Lontong Medan, Gorengan (tahu isi, mendoan, bakwan), Bakmi Jawa (Bakmi Jombor), Tengkleng dan Tongseng dan lainnya. Dia menjelaskan, menu LGBT sejatinya ada sejak jaman dahulu kala. Namun demikian, gencarnya pemberitaan LGBT di media akhir-akhir ini membuat menu tersebut semakin diminati oleh konsumen Jogkul.

Dia memastikan, menu tersebut siap disajikan setiap saat dengan bahan-bahan yang fresh dan berkualitas. “Ini bukan rahasia lagi, LGBT banyak penggemarnya. Masih banyak menu lain di sini. Konon, konsumen Jogkul bahkan membentuk LGBT Fans Club,” tandasnya.

Markas LGBT Fans Club, kata Betty, berada di sebelah Utara SPBU jalan Raya Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman (utara Hotel Eastparc). “Menu LGBT ini sebenarnya sudah kami sajikan sejak setahun lalu. Menurut para pelanggan kami, LGBT di sini tidak mungkin dibasmi karena sudah mendarah daging bagi mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya