SOLOPOS.COM - Ice cream Mary Anne (JIBI/Harian Jogja/Verryana Novita N.)

Kuliner Jogja, 54 varian rasa es krim hadir di seluruh gerai Mary Anne.

Harianjogja.com, JOGJA—Mary Anne Ice Cream and Resto adalah resto yang menyediakan varian es krim terlengkap dengan jumlah 54 varian es krim. Bahkan, Mary Anne telah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori restoran yang menyediakan varian rasa es krim terbanyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Restoran yang sekarang memiliki tiga cabang yaitu di Jl. Kebonsari No. 02 tepatnya depan Hotel Santika, lalu di Jl. Mrican Baru, dan Jl. Ringroad Timur No. 96 ini memiliki tempat yang cozy, maka pengunjung tidak akan bosan, khususnya anak-anak muda.

Selain menu es krim, Mary Anne juga menyediakan menu-menu lain yang tak kalah menggugah selera makan, seperti pasta, salad dan beberapa makanan western. Untuk harga es krim sendiri tidak akan merogoh kocek anda terlalu dalam, karena untuk harga scoop pertamanya adalah bekisar antara Rp13.000 hingga Rp15.000.

Semua es krim yang di buat di restoran ini adalah homemade, atau buatan sendiri dari awal prosesnya. durian, nutella, mint, oreo, brownies, green tea, milo, dan Nescafe adalah beberapa macam varian rasa yang ada di restoran ini. Jika Anda penasaran dengan 54 varian rasa es krim Homemade yang ada di Mary Anne, anda bisa langsung datang ke salah satu cabang Mary Anne terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya