SOLOPOS.COM - Yarou Ramen (tokyogirlsupdate.com)

Kuliner Jepang ramen tak hanya digemari warga Jepang.

Solopos.com, TOKYO — Ramen atau sajian mi merupakan salah satu kuliner Jepang yang telah dikenal luas. Makanan ini sering dinimkati saat siang hari. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yarou Ramen merupakan salah satu rumah makan ramen terkenal di Tokyo. Yarou Ramen memiliki 24 cabang di seluruh Tokyo, salah satunya di kota Akihabara.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dikutip Tokyogirlsupdate, belum lama ini, rumah makan ramen ini memiliki  papan nama besar di bagian atas dan bangunan berwarna kuning terang.

Setelah pengunjung melewati pintu masuk, pengunjung dapat memesan menggunakan mesin pemesanan otomatis. Di mesin otomatis ditampilkan menu dengan bahasa Inggris dan gambar dari setiap makanan yang disediakan di toko tersebut.

Setelah mengambil tiket pesanan, pengunjung menyerahkan tiket tersebut ke salah satu pegawai toko untuk mendapatkan makanan yang dipesan.

Ramen yang paling tekenal di Yarou yakni Ramen Otokomaemori. Ramen ini memiliki total berat hingga 1 kg. Bentuk ramen tersebut menyerupai gunung yang tertutup salju karena tinggi dari ramen tersebut melebihi mangkuknya.

Selain Ramen Otokomaemori yang berukuran besar, Yakou Ramen juga menyediakan ramen berukuran sedang. Hal itu ditujukan kepada calon pembeli yang tidak dapat makan terlalu banyak.

Yarou Ramen juga menawarkan Miso Yarou Ramen untuk pengunjung yang menyukai rasa pedas. Miso ini juga tersedia dalam ukuran besar, sama seperti Ramen Otokomaemori. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya