SOLOPOS.COM - Salah satu menu Cupbop (JIBI/Harian Jogja/dok. Twitter Cupbop)

Kuliner Jakarta dimeriahkan dengan kehadiran Cupbop.

Harianjogja.com, JAKARTA—Melanjutkan ekspansinya di industri food & beverages, Kawan Lama Group semakin merentangkan sayapnya melalui bisnis restoran cepat saji hidangan Korea dengan menghadirkan Cupbop.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cupbop yang menyajikan hidangan Korea dengan cita rasa tinggi, dan disajikan dalam sebuah cup atau mangkuk, kini bisa dicicipi oleh masyarakat Indonesia. Salah satu keunikan yang ditawarkan oleh Cupbop adalah tingkat kepedasan saus yang dapat dipilih dalam 10 level. Tingkat kepedasan paling rendah (level satu) adalah mild & sweet, sedangkan yang paling tinggi (level 10) adalah fire in the hole.

Setiap menu Cupbop disajikan bersama japchae (soun khas Korea dengan sensasi rasa manis) dan selada segar di atas semangkuk nasi hangat. Varian menu yang ditawarkan oleh Cupbop adalah yaitu B Bop yang terbuat dari daging sapi barbeque pilihan yang lembut dan manis, Toc Toc Bop yang sangat cocok bagi penggemar daging ayam dengan korean soy, Chi Chi Bop yang menyajikan daging ayam goreng dengan cita rasa. KKO KKO Bop yang menjadi pilihan lain bagi Anda yang suka dengan daging ayam dengan rasa korean barbeque, Doochi Bop yang menawarkan perpaduan tofu lembut dan kimchi yang dimasak sempurna, dan Noodle Bop dapat menjadi alternatif lain untuk para vegetarian. Selain itu ada juga pilihan menu combo.

Devin Wong Widya Krisnadi dan Alvin Wong Widya Krisnadi, Direktur Cupbop Indonesia bersepakat, dengan kesibukan masyarakat di kota besar tidak berarti mereka harus berkompromi dengan makanan yang akan mereka santap.

“Cupbop bisa menjadi salah satu pilihan favorit yang lezat dan berkualitas sehingga cocok bagi para konsumen di perkotaan yang sangat sibuk tapi tetap menginginkan hidangan dengan cita rasa tinggi,” ujar Devin.

Restoran pertama Cupbop Indonesia berlokasi di Living World Alam Sutera dibuka pada 24 Juni 2016 yang lalu. Pada 1 September 2016, Cupbop membuka restoran keduanya di di lantai LG (Lower Ground) unit L-102, Mal Gandaria City.

“Saat ini, kami baru ada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Ke depannya, kami akan terus berekspansi sehingga dapat melayani lebih banyak konsumen di Indonesia,” kata Alvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya