SOLOPOS.COM - Zango Pizza. (JIBI/Harian Jogja/M23)

Harianjogja.com, JOGJA – Ingin menyantap makanan ala masakan barat ditemani live music? Zango Express yang beralamat di Jalan Demangan Baru No 18, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bisa menjadi alternatif pilihan.

Di sini tamu bisa menikmati masakan pizza capriciosa dan moctail mojito. Mojito adalah minuman campuran soda, sirup dan buah pilihan seperti strawberi, lychee, lemon, dan kiwi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan pizza capriciosa berisi jamur, daging sapi black olive, bawang dan keju. Jenis pizza Italia  ini dibuat dari adonan yang tipis tipis. Sensasi yang Harianjogja.com, rasakan saat menikmati masakan Italia ini hanya rasa lezat yang memuaskan.

Zango di lokasi ini adalah cabang kedua setelah sang pemilik mendirikan di Jln. Ngadinegaran MJ III/122. Hal yang membedakan, Zango di Demangan menyasar kalangan anak muda.

Dibuka pada Agustus 2013 lalu, Zango buka pada pukul 16.00 WIB-23.30 WIB. Setiap tiga kali dalam seminggu live music digelar. Kadang juga ada acara nonton bola bareng jika ada pertandingan klub besar.

Pizza capriciosa dibanderol harga Rp47.000 dan mojito Rp25.000. Selain pizza di Zango juga menyajikan pasta, steak dan sushi. “Sushi kami buat dari salmon asli yang didatangkan langsung dari Norwegia. Kesegarannya benar-benar kami jaga.
Bila salmon itu sudah mengeluarkan sedikit bau yang tidak enak, kami tidak memakainya dan langsung dibuang,” ujar  Thomas, supervisor  Zango Express belum lama ini.

Dalam upaya memanjakan pelanggan, Zango Express juga menyediakan layanan pesan antar. Pembeli cukup memencet nomor telepon (0274) 562867, pesanan akan diantarkan sampai tujuan.

Mitha, salah seorang pengunjung Zango, mengaku suasana di Zango cocok untuk kaum muda yang ingin makan sambil nngkrong bersama teman-teman.  “Harganya pun sesuai dengan rasa dan porsi,” kata Mitha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya