SOLOPOS.COM - ilustrasi (antaranews.com)

ilustrasi (antaranews.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salatiga (Solopos.com)–Warga Kampung Turusan RT 02/RW VII, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Selasa (10/5/2011) pagi geger. Seorang kuli bangunan tewas tersengat listrik saat mengerjakan pembangunan rumah dua lantai di kampung tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Galih, 36, warga Dusun Takan, Desa/Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang tak berkutik setelah jatuh dari atap lantai dua bangunan milik Noga Saputra. Tubuhnya terpelanting ke tanah begitu terkena sengatan listrik tegangan tinggi dari jaringan listrik yang berada hanya sekitar 1 meter darinya.

Menurut keterangan Tutur Susilo, teman kerja korban, sebelum kejadian Galih sedang memasang besi rangka di atap lantai dua sebelum dicor. Posisi korban berada di bibir atap yang bersebelahan dengan jaringan listrik. Diduga rangka besi yang hendak ia kaitkan dengan rangka yang lain itu menyenggol jaringan listrik terbuka. Dalam waktu sepersekian detik terdengar suara ledakan, lantas tubuh korban jatuh ke tanah dari ketinggian sekitar enam meter. Korban tewas seketika dengan luka bakar di sekujur tubuh.

(kha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya