SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (google/images)

ILUSTRASI (google/images)

SOLO--Kecelakaan kerja menimpa seorang kuli bangunan, Daliyo, 50, warga Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. Daliyo tewas setelah terjatuh ketika membenahi atap sebuah toko di Jl Ir Juanda 111, Purwodiningratan, Jebres, Solo, Rabu (18/1/2012) pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos menyebutkan, seperti pada hari biasanya, korban berangkat kerja ke toko yang menjual lampion. Dia lantas menuju lantai II bangunan toko itu untuk membenahi eternit yang rusak. Setelah berada di atas genteng, korban diduga terpeleset. Kejadian itu begitu cepat. Tubuh korban langsung terjatuh ke lantai bawah. Kondisi kepala korban pecah dan mengeluarkan darah. Korban terjatuh dari lantai yang berketinggian enam meter. Atas peristiwa itu, korban langsung tewas di lokasi.

Warga setempat, Gunawan, 34, mengatakan dirinya mengetahui korban bekerja di toko itu dalam beberapa hari terakhir. “Setahu saya, korban terjatuh dari lantai II saat membenahi atap toko yang bocor. Kemudian tak lama kemudian, polisi datang untuk membawa korban ke RSUD Moewardi Solo,” paparnya kepada wartawan, di sekitar lokasi kejadian, Rabu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jebres, I Wayan Sudhita mengatakan korban terjatuh saat bekerja membenahi atap yang bocor. “Diduga korban terpeleset dan tubuhnya terpelanting ke lantai bawah. Kejadian ini termasuk kecelakaan kerja,” kata Kapolsek saat ditemui Solopos.com, di Mapolsek Jebres.

(JIBI/SOLOPOS/Muhammad Khamdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya