SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Calon Presiden (capres) nomor urut 02 pada Pilpres 2018 mendatang, Prabowo Subianto, tepat berusia 67 tahun pada Rabu (17/10/2018). Di hari ulang tahunnya, Prabowo Subianto memamerkan kue ulang tahun di akun Instagramnya, @prabowo.

Kue ulang tahun Prabowo tersebut ternyata memiliki tampilan imut dan sangat lucu. Pada bagian atas kue, terdapat gambar Prabowo yang mengenakan kacamata hitam dan ditemani kucing lucu di dekatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak pelak tampilan kue ulang tahun capres nomor urut 2 itu menjadi perhatian netizen. Tak sedikit yang menilai kue ulang tahun Prabowo Subianto memang memiliki tampilan imut dan lucu. “Gambar di kuenya lucu pak,” tulis pengguna akun Instagram @ludfifanani.

“Kue tarnya lucu, Pak Prabowo dan Si Meong Bobby,” ungkap pengguna akun Instagram @pengagum_ps.

Terlepas dari tampilan kue yang imut dan lucu, Prabowo tak lupa melontarkann ucapan terima kasih atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ia dapatkan. “Terima kasih atas doa dan ucapannya,” tulis ketua umum Partai Gerindra tersebut.

Prabowo Subianto yang telah mencapai usia 67 tahun merupakan pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1951. Ia merupakan putra dari salah satu ekonom ternama di Indonesia, Soemitro Djojohadikoesoemo, bersama Dora Marie Sigar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya