SOLOPOS.COM - Caisar YKS (Youtube)

Netizen meminta Caisar tobat setelah mengunggah video jatuh dari kuda.

Solopos.com, SOLO – Pelawak Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS terus menjadi sorotan seusai memutuskan kembali bekerja di panggung hiburan yang membesarkan namanya. Sejak awal Agustus 2017 lalu, ia menjadi pengisi program acara hiburan, Pesbukers, yang disiarkan stasiun televisi Antv.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya berjoget, Caisar juga diminta melakukan beragam aksi untuk menghibur penonton. Salah satunya menunggangi kuda di luar studio Antv seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, @caisar_yang_belomsempurna, Kamis (21/9/2017).

Dalam video itu, Caisar tampak tenang duduk di punggung kuda yang dikendalikan kusir. Namun, tiba-tiba kuda itu oleng hingga membuatnya terjatuh. Ia yang panik langsung berlari menjauhi kuda itu. “Di saatku terjatuh dari kuda,” tulis Caisar pada keterangan video.

Video lucu yang dibagikan Caisar itu tak pelak membuat netizen heboh. Mereka menertawakan kejadian nahas sekaligus menggelikan yang dialami Caisar. Tak ketinggalan, sang istri, Indadari Mindrayanti, ikut berkomentar. Alih-alih menertawakan, ia malah mendoakan agar Caisar selalu dilindungi Allah.

“Semoga selalu dijaga Allah ya @caisar_yang_belomsempurna,” tulis Indadari lewat akun @jauhdimata_dekatdidoa.

“Kudanya lemas itu. Antara kepanasan atau enggak kuat menahan beban Caisar yang berat. Semoga cepat pulih buat keduanya,” sambung @mahendra_heru.

“Sakit enggak bang? Gimana rasanya jatuh dari kuda? Itu kayaknya salah yang pegang tombak deh bikin kudanya ketakutan. Hahaha kasihan banget Caisar sampai lari ketakutan,” imbuh @damahmulia.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya menilai kejadian itu merupakan pertanda buruk bagi Caisar. Mereka menganggap Caisar kualat lantaran menceraikan istrinya karena ingin mengejar karier di dunia hiburan.

“Kayaknya pertanda buruk ini bang. Bisa jadi karena kualat sama mbak Indadari. Hahaha, cepetan tobat bang,” kelakar @hafish.

“Semoga bisa menghapuskan dosamu ya bang,” sambung @rizkystories.

“Sesuatu hal yang terjadi tidak ada namanya kebetulan. Allah bisa memberikan teguran di manapun dan kapanpun. Allah Maha Berkehendak, hati-hati bang,” imbuh @haris_binanas.

disaatku terjatuh dari kuda

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya