SOLOPOS.COM - Twitter Ahmad Dhani (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Musisi Ahmad Dhani memang selalu muncul dengan berbagai kontroversi yang kerap melekat dengan dirinya. Melalui akun Twitter-nya, Ahmad Dhani kembali berkicau seakan menyindir salah satu capres peserta Pilpres 2014. Ia mengatakan bahwa kucing kampung ke Mekah, pulang tetap menjadi kucing kampung. Benarkah pernyataan ini menyindir Joko Widodo (Jokowi)?

Kucing kampung di bawa ke Mekah…pulang tetep jadi kucing kampung. Kucing Persia dimanapun berada , tetaplah kucing Persia…ADP,” demikian kicau Ahmad Dhani di akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST yang diunggah Kamis (10/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, selama masa tenang Pilpres 2014 menjelang hari pemungutan suara, Jokowi lebih memilih menghabiskan waktu dengan melakukan ibadah umrah bersama istrinya, Iriana Ngadijo, serta dua putra-putrinya Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.

Walaupun tak menjelaskan lebih lanjut mengenai pernyataannya, namun kata-kata Dhani seakan menyindir Jokowi yang memang berasal dari kampung. Beberapa kali juga Dhani mengatakan Jokowi merupakan sosok yang kampungan dan ndesa.

Sebelumnya, kicauan lain juga dilancarkan oleh mantan suami Maia Estianty ini. Pada masa kampanye, Dhani pernah menyindir Jokowi sebagai pemimpin yang melanggar sumpah jabatan gubernur sebelum 5 tahun menjabat.

“Pemimpin yg punya hati adalah pemimpin yg melanggar sumpah jabatan utk menjabat gubernur 5 thn…ADP,” tulis Ahmad Dhani di akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST yang diposting, Senin (30/6/2014) lalu.

Walaupun tak mengatakan siapa sosok yang dimaksud, namun publik sudah dapat memperkirakan siapakah orang yang Dhani maksud. Seperti yang diketahui, Jokowi saat ini memang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Di tengah-tengah kepemimpinannya, Jokowi dicalonkan oleh PDI Perjuangan sebagai calon presiden RI periode 2014-2019 berpasangan dengan Jusuf Kalla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya