SOLOPOS.COM - Ariel (kapanlagi.com)

Ariel (kapanlagi.com)

JAKARTA—Magdalena Awuy—pramugari yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel Noah—melalui kuasa hukumnya memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang dihubung-hubungkan dengan Ariel.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kuasa hukum Magdalena Awuy, Jeane M Dumais dari Kantor Rudyantho & Partners Jakarta, ketika dihubungi Solopos.com via telepon seluler , Kamis (13/12/2012) malam, menegaskan pemberitaan kedekatan antara Magdalena dan Ariel Noah tidaklah benar.

“Jadi berita yang berkembang selama ini di media terkait klien kami tidak benar. Kami sudah pernah memberikan klarifikasi ke kapanlagi.com dimuat tanggal 15 November. Kami hanya sekali memberikan klarifikasi. Yang jelas berita itu tidak benar, ” tegas Jeane M Dumais

Terkait  pemberitaan mengenai kedekatan Ariel dan Magdalena itu, Jeane mengatakan  Magdalena melaporkan sejumlah media online ke Dewan Pers.

Salah satu media online yang dilaporkan yakni berita tertanggal 13 November 2012 berjudul Ariel Berang Digosipkan Kencani Pramugari Bersuami. . Pemberitaan tersebut, ujar Jeane, dinilai tanpa melalui konfirmasi dan menyudutkan kliennya.

Surat pengaduan diterima Dewan Pers pada 25 November 2012 . Kemudian pada Kamis (13/12) di Gedung Dewan Pers Jakarta, Dewan Pes  meminta klarifikasi kepada pengadu dan teradu.

Hadir dari pihak Magdalena Awuy yakni kuasa hukumnya, Pemimpin Redaksi Solopos.com diwakili  Kepala Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) Inria Zulfikar dan Ketua Pengaduan Masyarakat dan Penegakan Etika Pers, Agus Sudibyo.

Inria mengatakan berdasarkan pertemuan telah didapat penyelesaian pengaduan Magdalena Awuy. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan klarifikasi, Dewan Pers menilai berita tersebut tanpa uji informasi dan tidak konfirmasi.

Dalam berita Ariel Berang Digosipkan Kencani Pramugari Bersuami yang bersumber dari laman detikhot dan dimuat Solopos.com, 13 November 2012 itu disebutkan Ariel terang-terangan marah dengan gosip mengencani pramugari cantik yang sudah memiliki suami, bernama Magdalena Awuy.

“Itu jelas kabar bohong. Makanya Ariel responsnya nggak suka banget karena nggak bener. Kita udah ngobrol soal ini dan dia bilang dia nggak seneng,” jelas manajer personal Ariel, Kindy, Selasa (13/11/2012).

“Dia kurang seneng digosipin begitu dan itu wajar menurut saya, sangat manusiawi. Kalau beritanya baik dia juga pasti senang, ini kan kabar nggak jelas dan nggak bener,” tambah Kindy merinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya