SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Final Liga Champions yang bakal mempertemukan Liverpool dengan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni mendatang, tak hanya akan menampilkan aksi pemain dari kedua kubu di lapangan.

Babak pamungkas turnamen paling glamor di Eropa ini juga bakal dipanaskan kuartet musisi asal Ukraina, The Asturia Girls. Grup musik yang terdiri atas Vera Valieva (violin), Kateryna Golovko (violin), Elena Moskalenko (viola), dan Miroslava Tsybka (cello), bakal memainkan anthem Liga Champions beberapa menit sebelum kick-off.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para personel The Asturia Girls pun mengungkapkan rasa bangga karena didapuk membuka laga puncak turnamen paling prestisius di Eropa ini. “Ini luar biasa bagi kami mendapat kesempatan untuk tampil beberapa menit sebelum laga yang ditonton jutaan orang dari seluruh penjuru dunia. Ini momen yang menggembirakan bagi kami dan kami tidak sabar untuk mempersembahkan penampilan yang tak terlupakan,” jelas Tsybka, seperti dilansir uefa.com, Rabu (22/5/2019).

Kuartet musik klasik ini biasa berlatih di the National Tchaikovsky Music Academy of Ukraine, Kiev. Mereka pernah memenangi sederet kompetisi musik di level nasional. Aliran musik yang diusung Tsybka dkk. mengalami perkembangan dengan memasukkan unsur elektronik yang membuatnya semakin unik.

The Asturia Girls merilis album pertama mereka pada 2017. Mereka pernah setia dengan aransemen klasik yang orisinal. Namun, The Austria Girls juga terkadang memberi sentuhan mengejutkan dengan mengusung lagu-lagu antara lain dari Lady Gaga, Madonna, dan Depeche Mode. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya