SOLOPOS.COM - Hana Ramadini (Badminton Indonesia)

Kualifikasi Piala Uber 2016 menyajikana kemenangan kontingen Indonesia atas Maladewa.

Solopos.com HYDERABAD – Indonesia berhasil meraih kemenangan saat melawan Maladewa pada kualifikas Piala Uber 2016. Indonesia menang dengan skor 5-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menjadi wakil terakhir yang berhasil menyumbangkan kemenangan untuk Indonesia. Mereka mampu menaklukkan ganda putri Maladewa, Aishath Afnaan Rasheed/ Moosa Aminath Shahurunaz di Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016) malam WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu, Della/Rosyita lebih banyak melakukan bola-bola rally di game pertama. Pasangan Aishath/Moosa sering melakukan kesalahan sendiri sehingga game pertama dimenangkan dengan mudah oleh Della/Rosyita dengan skor 21-5.

Memasuki game kedua, pasangan Indonesia ini langsung memimpin dengan 11-2. Della/Rosyita masih terlalu tangguh bagi pasangan Maladewa ini. Game kedua dimenangkan Della/Rosyita dengan skor 21-4.

“Hari ini kami belum bisa benar-benar bermain karena lawannya tidak seimbang. Yang jelas hembusan angin cukup besar dan lampunya juga cukup silau. Jika diturunkan lagi kami harus benar benar pintar menyesuaikan permainan kami dengan keadaan di lapangan,” kata Della

Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan empat kemenangan. Maria Febe Kusumastuti menyumbang poin pertama bagi Indonesia. Febe mengalahkan tunggal putri Maladewa Moosa Aminath Shagurunaz, 21-3, 21-4.

Dilanjutkan Lindaweni Fanetri yang mengalahkan Aishath Afnaan Rasheed, 21-12, 21-16. Kemudian Hana Ramadhini yang menaklukkan Fathimah Nabaaha, 21-11, 21-9. Dan ganda putri Anggia Shitta/Ni Ketut Mahadewi menekuk Aminath Ahmed Didi/Maisa Fathuhulla 21-7, dan 21-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya