SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, MADRID — Kabar mengejutkan datang dari skuat Timnas Portugal jelang babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Skuat Seleccao-julukan Timnas Portugal dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Albania pada pertandingan pertama babak kualifikasi.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Manajer Timnas Portugal Paulo Bento mengungkapkan penyerang Real Madrid itu tidak masuk dalam skuat dikarenakan bermasalah dengan kebugaran. Oleh sebab itu dirinya merasa prihatin.

“Ini jawaban atas kebugarannya,” ujar Paulo Bento kepada Marca.

“Terlepas dari kemampuannya, dia akan sulit untuk bersaing,” imbuhnya.

Sementara untuk menambah daya gedor di barisan depan, Paulo Bento akan memaksimalkan tenaga dari Nani dan William Carvalho sebagai penyerang.

Berikut skuat Portugal yang disiapkan saat menghadapi Albania :

Kiper : Eduardo (Dinamo Zagreb), Anthony Lopes (Lyon), Rui Patricio (Sporting Lisbon)

Pemain Belakang : Andre Almeida (Benfica), Vitorino Antunes (Malaga), Fabio Coentrao (Real Madrid), Ricardo Costa (Al-Sailiya), Neto (Zenit St Petersburg), Pepe (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Reuben Vezo (Valencia)

Pemain Tengah : William Carvalho (Sporting Lisbon), Andre Gomes (Valencia), Raul Meireles (Fenerbahce), Joao Moutinho (Monaco), Adrien Silva (Sporting Lisbon), Pedro Tiba (Braga), Miguel Veloso (Dinamo Kiev)

Pemain Depan : Bruma (Galatasaray), Eder (Braga), Ricardo Horta (Malaga), Ivan Cavaleiro (Deportivo La Coruna), Nani (Sporting Lisbon), Vieirinha (Wolfsburg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya