SOLOPOS.COM - Manajer Timnas Italia, Cesare Prandelli. (JIBI/Solopos/Football Italia)

Solopos.com, ROMA—Manajer Timnas Italia, Cesare Prandelli akan membuat beberapa perubahan pada skuatnya saat mereka bertanding dengan Armenia, Rabu (16/10/2013) dini hari WIB. Gli Azzuri, julukan Italia, akan berhadapan dengan Armenia di Stadion San Paolo, kandang Napoli pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 terakhir mereka.

Meskipun Prandelli telah mengakui bahwa ia akan membuat beberapa perubahan untuk tim, tetapi ia ingin menang untuk mengakhiri babak kualifikasi dengan baik.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus menang agar tetap diunggulkan pada kualifikasi putaran berikutnya sehingga tiga poin adalah suatu keharusan bagi saya,” katanya kepada wartawan seperti dilansir Football Italia, Senin (14/10/2013) waktu setempat.

“Akan ada beberapa perubahan di sana, tetapi saya ingin anak-anak memainkan permainan cerdas dan saya yakin kepada mereka. Kami memiliki kewajiban bermain bagus karena Armenia memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket play-off. Mereka memiliki beberapemain hebat, khususnya saat serangan balik dan bola-bola panjang.”

Pelatih berusia 56 tahun tersebut kemudian menyinggung kasus terbaru Mario Balotelli saat terlihat menyerang juru kamera di Napoli.

“Kadang-kadang media melawan Mario secara berlebihan, bahkan kadang ia berbuat kesalahan,” komentarnya.

“Saya tak ingin bicara hal itu lagi. Saya telah mengambil posisi yang sama dengan Presiden FIGC [otoritas sepak bola Italia], Giancarlo Abete. Kasus itu sekarang telah ditutup.”

“Saya ingin bicara tentang sepak bola. Kemarin Mario telah mengikuti sesi latiha yang baik. Sehingga kami akan melihat apakah dia cukup layak untuk memulai. Ia tak terlihat memiliki masalah apapun hari ini,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya