SOLOPOS.COM - Luis Suarez merayakan gol. (REUTERS/John Vizcaino)

Kualifikasi Piala Dunia 2018 diwarnai dengan hasil imbang Kolombia vs Uruguay.

Solopos.com, BARRANQUILLA – Uruguay gagal memetik kemenangan saat melawan Kolombia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Striker Uruguay, Luis Suarez, pun sangat kecewa karena timnya gagal menang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB, Uruguay harus puas dengan hasil imbang 2-2. Tuan rumah mampu mencetak gol lebih dulu melalui Abel Guilar di menit ke-15.

Uruguay kemudian membalas lewat gol Cristian Rodriguez di menit ke-27. Bahkan Le Celeste mampu berbalik unggul setelah Suarez mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Tapi kemenenangan Uruguay pupus setelah Yerry Mina berhasil melesakkan gol di menit ke-84

“Jelas menyakitkan tidak bisa mengalahkan mereka, tapi ini adalah satu poin penting yang diamankan melawan rival langsung, bermain tandang, dan dengan kondisi yang mereka miliki,” ujar Suarez seperti dikutip dari Soccerway.

“Hujan sedikit membantu dengan panas, tapi juga sedikit menyulitkan karena bola menjadi berat dan memperlambat permainan. Ini jelas adalah poin yang bagus. Kami akan menikmatinya dan terus melaju dari sini,” lanjutnya.

Suarez kemudian mengomentari isu dirinya yang mengalami cedera. Hal itu mencuat setelah Suarez menunjukkan isyarat ke bangku cadangan di tengah pertandingan. Namun dia menyebut itu hanya kelelahan.

“Itu adalah akumulasi dari kelelahan. Ada banyak pertandingan dan perjalanan, tapi yang penting adalah memberi segalanya untuk tim ini,” ucap Suarez.

Tambahan satu poin membuat Uruguay mengoleksi 20 poin dari 10 laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Mereka pun dikudeta Brasil dari puncak klasemen setelah Tim Samba mampu menaklukkan Venezuela dengan skor 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya