SOLOPOS.COM - Brasil Vs Argentina (Ricardo Moraes/Reuters)

Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol mempertemukan Brasil vs Argentina.

Solopos.com, BELO HORIZONTE — Timnas Brasil sukses mengalahkan Argentina dengan skor 3-0 dalam lanjutan matchday ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Jumat (11/11/2016) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat, meski menang telak, Brasil asuhan Tite tidak menguasai jalannya pertandingan. Secara penguasaan bola, Argentina yang dipimpin Lionel Messi lebih unggul dalam penguasan bola 54%.

Ekspedisi Mudik 2024

Akan tetapi, Brasil yang lebih efektif sukses memenangi pertandingan. Tiga gol Brasil dicetak Philiipe Coutinho pada menit 25, Neymar menit ke-45,  dan Paulinho, sukses mencetak gol menit ke-58.

Berkat kemenangan ini, Brasil kokoh di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan atau Conmebol. Neymar dan kawan-kawan memimpin dengan koleksi 24 angka, unggul satu poin dari Uruguay di posisi kedua.

Sementara itu, Albiceleste, julukan Argentina, yang gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 16 angka. Bila hingga akhir kualifikasi Argentina tetap menduduki posisi tersebut, Messi dkk tidak akan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berikut ini hasil pertandingan lain Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan:

-Uruguay 2 – 1 Ekuador

-Paraguay 1 – 4 Peru

-Venezuela 5 – 0 Bolivia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya