SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin kembali digulirkan.

Solopos.com, BUENOS AIRES – Laga Argentina kontra Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 harus ditunda. Hal itu disebabkan karena hujan deras yang melanda mengakibatkan lapangan tak layak untuk digunakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga antara Argentina melawan Brasil rencananya akan berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Jumat (13/11/2015) pagi WIB. Tapi, laga itu akhirnya batal digelar karena kondisi lapangan tak layak untuk menggelar pertandingan menyusul hujan deras yang mengguyur Buenos Aires.

Setelah terjadi perundingan antara pihak asosiasi sepak bola Argentina (AFA) dan asosiasi sepak bola Brasil (CBF), laga pun sepakat untuk dipindah. Pertandingan tim Tango kontra Selecao pun diputuskan akan dilangsungkan pada, Sabtu (14/1/2015) pagi WIB, dengan waktu kick off yang sama.

“Kami bertemu dengan ofisial pertandingan dan perwakilan Argentina, tak ada jalan pertandingan bisa terus berlangsung,” kata asisten pelati Brasil, Gilmar Rinaldi, seperti dilansir Reuters, Jumat (13/11/2015).

“Itu tak cuma susah untuk memainkan sepak bola yang bagus, ada hujan es dan juga petir dan prakiraan cuaca menyebutkan kondisinya akan lebih buruk,” imbuh dia.

“Akan berisiko untuk para pemain, wasit pun memutuskan untuk menunda pertandingan. Kami setuju dan laga itu akan dimainkan di waktu yang sama besok,” pungkas Gilmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya