SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters/Dylan Martinez)

Kualifikasi Piala Dunia 2018 diwarnai dengan kemenangan Argentina atas Chile.

Solopos.com, SANTIAGO – Timnas Argentina berhasil meraup poin penuh dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Bertandang ke markas Chile, Jumat (25/3/2016) dini hari WIB, Argentina menang dengan skor 1-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim Tango tertinggal lebih dulu lewat sundulan  Felipe Gutierrez saat pertandingan berusia 10 menit. Tami sebelum babak pertama usai, Argentina berhasil membalikkan kedudukan lewat sepakan Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.

Bagi Messi, ini adalah kali pertama ia membela Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 218 Zona Conmebol. Messi sebelumnya harus absen di empat laga Argentina akibat cedera. Tanpa Messi, Argentina mencatatkan satu kemenangan dua kali seri dan sekali kalah.

Kini setelah kembalinya Messi, Argentina pun menang. Di papan klasemen, Argentina kini menduduki posisi keempat dengan nilai delapan dari lima laga. Tapi posisi itu bisa berubah jika Brasil yang berada di bawahnya berhasil menang atas Uruguay, Sabtu (26/3/2016) pagi WIB.

Kembali mempersembahkan kemenangan untuk Argentina pun membuat Messi girang. Apalagi ini adalah kali pertama ia tampil untuk negaranya setelah direcoki cedera. Dia bertekad untuk membantu Argentina mendulang poin demi mengamankan satu tiket di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kami memang harus menang bagaimana pun caranya,” tutur Messi seperti dilansir Reuters, Jumat (25/3/2016).

“Saya sangat lega bisa kembali [main di timnas] untuk membantu tim kami yang sudah bertarung mengejar poin sampai titik darah penghabisan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya