SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KINGSTON—Kampanye Amerika Serikat (AS) di babak kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 zona CONCACAF ternoda. AS tergelincir saat bertandang ke markas Jamaika di Stadion Indepedence Park, Sabtu (8/9/2012) pagi WIB.
The Yanks takluk 0-1 dari Jamaika. Gol cepat striker AS yang baru dibeli Tottenham Hotspur, Clint Dempsey di detik ke-35, terasa sia-sia setelah Reggeaboyz, julukan Jamaika, mampu mengubah kedudukan.
Dua gol via tendangan bebas, Radolph Austin di menit ke-24 dan Luton Shelton menit ke-62, mengembalikan keadaan. Jamaika pun mengambil alih pimpinan hingga akhir pertandingan.
Dengan hasil ini, Jamaika menempati posisi puncak klasemen Grup A kualifikasi PD 2014 zona CONCACAF. Reggeaboyz mengantongi nilai tujuh dari dua kali menang dan sekali kalah.
Sedang AS menempati urutan ketiga dengan torehan empat poin hasil sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.
Di partai lain, Kanada sukses menghentikan perlawanan tamunya, Panama. Bermain di kandang, Dwayne De Rosario memenuhi ekspetasi publiknya melalui tendangan bebas di menit ke-77.
Sementara, laju Meksiko di babak kualifikasi belum terbendung. El Tri, julukan Meksiko, meraih poin penuh saat bertandang ke markas Kostarika dengan kemenangan 2-0.
Dua gol Meksiko masing-masing diukir Carlos Salcido di menit 43 dan  Jesus di menitke-52. Dengan hasil ini, Meksiko berhasil menempati urutan pertama dengan torehan sembilan poin atau unggul lima angka dari pesaing terdekatnya, Kostarika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya