SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


PARIS-Timnas Prancis akan berhadapan dengan Georgia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014, di  Stade de France, Sabtu (23/3/2013) dinihari WIB.

Les Bleus-julukan Prancis saat ini menempati peringkat kedua dan Georgia pada tempat ketiga pada klasemen sementara Grup I.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua kesebelasan jika ingin tetap bersaing dengan Spanyol yang kemungkinan menang mudah atas tuan rumah Finlandia.

Prancis telah meraih hasil cukup baik pada pertemuan pertama. Mereka menang dua kali dari 3 kaili pertemuan melawan Spanyol. Sisanya, satu pertandingan, Prancis berhasil menahan imbang tim Matador.

Anak asuh Didier Deschamps itu kemungkinan akan bertanding hingga menit terakhir, sebelum merebut kemenangan pada menit tambahan.

Sementara hasil kurang baik dimiliki Georgia. Terakhir kali, mereka meraih kekalahan di kandang Belarusia dengan skor 2-0. Pelatih Timnas Georgia, Temuri Ketsbaia ingin anak asuhnya tampil percaya diri dan bermain dengan cara mereka.

Prancis : Lloris, Adil Rami, Evra, Sakho, Koscielny, Ribery, Matuidi, Valbuena, Cabaye, Gireud, Benzema

Georgia : Kvaskhvadze, Khizanishvili, Grigalava, Kandelaki, Kashia, Lobzhanidze, Kobakhidze, Kenia, Targamadze, Dzalamidze, Mchedlidze

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya