SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BUENOS AIRES-Timnas Argentina akan menjamu Venezuela pada pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2014, di Stadion Monumental de River, Buenos Aires, Sabtu (23/3/2013) pagi WIB.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

La Albiceleste-julukan Timnas Argentina saat ini telah memimpin klasemen babak kualifikasi Conmebol dengan 20 poin dan telah memastikan diri lolos pada Piala Dunia 2014 di Brazil.

Sementara La Vinotinto-julukan Timnas Venezuela saat ini baru meraih 12 poin dan membutuhkan beberapa kemenangan besar untuk bisa lolos ke Brazil.

Ekspedisi Mudik 2024

Argentina dipastikan akan tampil perkasa, karena mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kualifikasi sejak Oktober 2011. Mereka hanya meraih satu kali kekalahan dari tujuh kali pertandingan terakhir mereka.

Hal itu pula yang telah membuat Argentima menyodok di posisi ke tiga dalam peringkat FIFA, dibawah Jerman dan Spanyol. Raksasa Amerika Selatan itu dimungkinkan meraih trofi Piala Dunia 2014.

Adapun Venezuela harus berjuang keras. Mereka baru mampu memenangkan tiga dari 13 pertandingan terakhir.

Sementara dari susunan pemain yang akan dimainkan pada laga kali ini, Argentina akan menampilkan para bintangnya. Selain Lionel Messi, terdapat Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan Ezequiel Lavezzi.

Messi dan Higuain sejauh ini telah mencetak tujuh gol untuk Argentina. Keduanya setingkat dengan Luis Suarez dalam produktifitas gol pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Absennya Sergio Aguero, membuat pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella harus memasang striker lainya, untuk menggantikan posisi striker Manchester City itu.

Sedangkan Venezuela akan mengandalkan keberadaan Salomon Rondon yang telah mencetak tiga gol. Tak hanya itu, ada kemungkinan Juan Arango yang telah mencetak dua gol akan dimaksimalkan.

Argentina (4-3-3): Romero, Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Rojo; Gonzalez, Mascherano, Alvarez; Messi, Higuain and Di Maria

Venezuela (4-4-2): Romo/Hernandez, Vizcarrondo, Cichero, Rosales, Amorebieta; Rincon, Seijas, Gonzalez, Orozco; Fedor and J. Rondon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya