SOLOPOS.COM - Pemain Argentina Rodrigo Palacio (kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya Ezequiel Lavezzi saat menghadapi Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan di Stadion Monumental, Buenos Aires, Sabtu (12/10/2013) WIB REUTERS/Martin Acosta

 

Pemain Argentina Rodrigo Palacio (kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya Ezequiel Lavezzi saat menghadapi Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan di Stadion Monumental, Buenos Aires, Sabtu (12/10/2013) WIB REUTERS/Martin Acosta

Pemain Argentina Rodrigo Palacio (kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya Ezequiel Lavezzi saat menghadapi Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan di Stadion Monumental, Buenos Aires, Sabtu (12/10/2013) WIB
REUTERS/Martin Acosta

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Solopos.com, BUENOS AIRES – Argentina tetap tampil gemilang meski tanpa diperkuat mega bintang Lionel Messi ketika menghadapi Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan di Stadion Monumental, Sabtu (12/10/2013) WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Striker Ezequiel Lavezzi mencetak dua gol untuk membantu Argentina menekuk Peru dengan skor 3-1. Dalam laga ini Tim Tango dikapteni pemain sayap Angel Di Maria untuk kali pertama. Di laga ini juga tampak pemandangan berbeda lainnya, Sergio Aguero mengenakan jersey bernomor punggung 10.

Tambahan tiga poin atas Peru memastikan Argentina yang bulan lalu terkualifikasi ke putaran final Brazil 2014 menyandang status sebagai juara grup Zona Conmebol. Dengan hanya menyisakan satu laga di kualifikasi, pasukan Tango unggul lima poin atas peringkat dua, Kolombia.

Di laga pamungkas Argentina masih harus menghadapi Uruguay di Montevideo, Rabu (12/10/2013) WIB. Sementara dalam laga ini pelatih Argentina, Alejandro Sabella, menurunkan Lavezzi dan Rodrigo Palacio bersama Aguero di lini serangnya.

“Saya pikir untungnya saya menggunakan banyak peluang saya [di tim]. Saya bahagia karena meski tim kehilangan sejumlah pemain penting kami kembali menang,” ujar Lavezzi dilansir Reuters.

“Penting bahwa pemain depan mencetak gol, itu berarti kami berada dalam kondisi bagus,” imbuhnya. Argentina tertinggal terlebih dahulu saat Claudio Pizarro mencetak gol bagi Peru di menit ke-21.

Hanya berselang dua menit kemudian Lavezzi mengemas gol penyama kedudukan bagi Albiceleste, julukan Argentina. Pada menit ke-35 Lavezzi kembali mendulang gol dan Rodrigo Palacio mencetak gol ketiga bagi Argentina dua menit memasuki babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya