SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Joachim Low. (arsip JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

WINA—Jerman memang  menunjukkan dominasinya dalam laga pra-Piala Dunia 2014 zona Eropa Grup C dengan meraih kemenangan atas Austria 2-1 saat melawat ke Stadion Ernst-Happel, Wina, Rabu (12/9/2012) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, hal ini tak membuat pelatih Jerman, Joachim Low berpuas diri. Menurut pelatih berusia 52 tahun ini, performa Jerman masih jauh dari kata memuaskan.

Ekspedisi Mudik 2024

Low menilai philipp Lahm cs masih banyak melakukan kesalahan sepanjang pertandingan. Kesalahan inilah yang berujung fatal dan membuat tim lawan mampu menciptakan peluang.

“Kami banyak berbuat kesalahan. Setiap peluang yang diciptakan Austria, hampir seluruhan berasal dari kesalahan kami,” tutur Low kepada ARD dilansir Goal seusai laga.

“Para pemain membiarkan Austia menerapkan permainan. Austria akhirnya mampu menguasi pertandingan di empat menit terakhir,” imbuhnya.

Dalam duel itu, dua gol Jerman masing-masing dilesakkan Marco Reus di menit ke-44 dan tendangan penalti Mesut Ozil di menit ke-52. Sedang gol Austria, diciptakan gelandang asal Werder Bremen, Zlatko Junuzovic di menit ke-57.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya