SOLOPOS.COM - Andrea Pirlo (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, TURIN –– Bos Juventus, Antonio Conte, dilaporkan tidak suka dengan pemanggilan Andrea Pirlo ke Timnas Italia, untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, akhir pekan ini.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (8/10/2013), Tuttospot memberitakan Bianconeri, julukan Juventus, sebenarnya keberatan playmaker andalannya tersebut turun dalam laga internasional. Sebab, Italia telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, tetap memanggil Pirlo untuk memperkuat Azzurri, julukan Timnas Italia, melawan Denmark dan Armenia akhir pekan ini. Padahal, pertandingan kontra Denmark dan Armenia tidak akan berpengaruh bagi Italia, yang telah memastikan tiket ke Brazil, September lalu.

Faktor kelelahan pun ditakutkan bisa menggerus Pirlo. Di musim ini, Pirlo telah bermain enam laga bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus, di panggung Seri-A. Plus dua laga di Liga Champions. Dia juga telah turun di Piala Super Italia pada awal musim.

Juventus menginginkan Pirlo diistirahatkan saat jeda internasional. Karena tenaganya akan sangat dibutuhkan ketika Bianconeri turun di giornata kedelapan Seri-A melawan Fiorentina.

Tapi, niat Juventus itu sepertinya tidak akan kesampaian. Pirlo tetap bergabung dengan rekan seklubnya, Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio untuk membela Timnas Italia, akhir pekan ini. Di sisi lain, Azzurri tidak memasukkan Andrea Barzagli yang tengah berjuang menyembuhkan cedera tendon Achilles-nya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya