SOLOPOS.COM - Stadion Utama Gelora Bung Karno (Soccerway.com)

Kualifikasi Piala Asia U-23 segera bergulir. Namun, negara peserta tidak bisa berlatih di Stadion GBK karena digunakan untuk konser One Direction.

Solopos.com, JAKARTA— Semua peserta Kualifikasi Piala Asia U-23 protes dan kesal karena tidak bisa mencoba rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), karena konser One Direction.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer Timnas Indonesia U-23, Gede Widiade, kecewa karena menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23, Stadion GBK malah digunakan untuk konser boyband asal Inggris, One Direction, Rabu (25/3/2015). Gede Widiade menyebutkan One Direction lebih penting dari sepak bola.

“Sebenarnya tidak ideal mereka baru latihan malam ini. Seharusnya mereka mencoba lapangan dalam beberapa hari yang lalu. Tapi mau bagaimana lagi, ini kan force majeur, karena One Direction lebih penting dari sepakbola,” jelas Gede seperti dilansir dari Okezone, Kamis (26/3/2015).

Indonesia, Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam baru bisa menggunakan SUGBK Kamis malam ini untuk berlatih menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23, setelah perwakilan AFC mengecek kondisi lapangan.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, laga Kualifikasi Piala Asia U-23 akan dimulai Jumat (27/3/ 2015) hingga Selasa (31/3/ 2015). Indonesia akan memulai laga perdana melawan Timor Leste, Jumat besok pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya