SOLOPOS.COM - TC Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

Timnas Indonesia U-23 memindahkan training center (TC) ke Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-23 pada Jumat (20/3/2015) ini meninggalkan Bali untuk melakoni persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H 2016 di Jakarta. Training Centre (TC) ini harus cepat diakhiri dari jadwal semula Selasa (24/3/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari pssi.org, Jumat, hari raya  Nyepi yang berlangsung Sabtu (21/3/2015), membuat pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, memilih untuk segera kembali ke Jakarta. Selama Nyepi, Garuda Muda tak bisa beraktivitas untuk menghormati hari raya umat Hindu tersebut.

“Sudah dapat kepastian kita akan TC di Jakarta. Berangkat sore ini ke Jakarta,” kata Aji singkat.

Selama di Jakarta, Garuda Muda akan menjalani latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta. “Timnas Indonesia U-23 akan menginap di kawasan Kuningan. Selain untuk adaptasi, kami ingin memaksimalkan masa TC di Jakarta untuk mempertajam lini depan,” jelas Aji Santoso.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 27 Maret. Berhadapan dengan Brunei Darussalam pada 29 Maret dan Korea Selatan pada 31 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya