SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih baru Aljazair berkebangsaan Prancis Christian Gourcuff memercayai 23 anggota skuat timnas yang berlaga di Piala Dunia 2014 untuk turun ke babak kualifikasi Piala Afrika 2015 yang dimulai bulan depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain pemain yang membawa Aljazair lolos ke 16 besar Piala Dunia 2014 dan akhirnya dihentikan Jerman dengan skor 1-2, pelatih yang menggantikan Vahid Halilhodzic itu juga memasukkan 8 nama lagi, yang menjelang Brasil 2014 memang masuk pertimbangan untuk dilibatkan ke Piala Dunia, namun akhirnya tidak berangkat.

Aljazair akan memulai perjuangannya di babak kualifikasi Piala Afrika 2015 dengan bertandang ke Ethiopia pada 6 September 2014 dan menjamu Mali 6 hari kemudian, tulis Reuters:

Putaran final Piala Afrika 2015 akan digelar di Maroko pada 18 Januari hingga 8 Februari.

Berikut skuat Aljazair untuk babak kualifikasi Piala Afrika 2015:

Penjaga gawang: Rais Mbolhi (Philadelphia Union), Faouzi Chaouchi (Mouloudia Alger), Cedric Si Mohamed (CS Constantine), Mohamed Lamine Zemmamouche (USM Alger).

Belakang: Essaid Belkalem (Watford), Madjid Bougherra (Foujairah), Liassine Cadamuro (Real Sociedad), Faouzi Ghoulam (Naples), Rafik Halliche (Qatar SC), Aissa Mandi (Stade Reims), Carl Medjani (Trabzonspor), Djamel Mesbah (Parma), Mehdi Mostefa (Lorient), Medhi Zeffane (Olympique Lyonnaise).

Tengah: Nabil Bentaleb (Tottenham Hotspur), Ryad Boudebouz (Bastia), Yacine Brahimi (Porto), Abdelmoumene Djabou (Club Africain), Sofiane Feghouli (Valencia), Adlene Guedioura (Crystal Palace), Fethi Harek (Nimes), Foued Kadir (Olympique de Marseille), Amir Karaoui (Mouloudia Alger), Mehdi Lacen (Getafe), Riyad Mahrez (Leicester City), Saphir Taider (Southampton), Hassan Yebda (Udinese).

Depan: Ishak Belfodil (Parma), Nabil Ghilas (Porto), Islam Slimani (Sporting Lisbon), El Arabi Soudani (Dinamo Zagreb).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya