SOLOPOS.COM - Logo Kualifikasi Piala AFC U19 2014. the-afc.com

Solopos.com, JAKARTA – Korea Selatan U19 kembali melanjutkan performa superiornya di ajang kualifikasi Grup G Piala AFC U-19 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (10/10/2013). Korsel tampil trengginas untuk membekuk Laos dengan skor telak 5-1.

Kelima gol Korsel, tiga di antaranya dicetak Jeongbin. Jeongbin mencetak hattrick setelah mengukir gol yang masing-masing dilesakkan pada menit ke-19, melalui titik putih, menit ke-76 dan 90. Sementara dua gol lainnya, hasil sumbangan Hee Chan di menit ketiga dan Taesu, juga dari penalti di menit ke-17.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara, satu-satunya gol penghibur Laos diciptakan Natphasouk pada menit ke-34.

Hasil ini membuat Korsel kokoh di puncak klasemen Grup G. Korsel saat ini mengantongi nilai enam, hasil dua kali kemenangan, dengan aggregat gol sembilan berbanding satu.

Posisi Korsel dari puncak klasemen berpeluang digeser Indonesia. Syaratnya, Evan Dimas cs mampu mengalahkan Filipina dengan skor 5-0. Laga Indonesia kontra Filipina akan digelar sesaat lagi di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta.

Susunan pemain :
Laos (4-4-3)

Bounpaseuth Niphavong; Kitsana, Anoukoune, Chittakone, Bounthavy; Khampaseut, Somsanith, Sandara; Kettavong, Nathphasouk, Dalavong

Korea Selatan (4-4-2)

Taehui; Mingyu, Seung gyeum, Jeongmin, Kiwook; Hee Chan, Taesu, Jaehun, Jeongbin; Shin, Jehyeok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya