SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WARSAWA — Laga antara Polandia vs Inggris akhirnya ditunda. Hujan deras yang mengguyur Kota Warsawa membuat lapangan tergenang air dan pertandingan tak mungkin dilangsungkan.

Bola sulit untuk bergulir. Setelah beberapa kali dilakukan inspeksi, keputusan akhirnya diambil: pertandingan ditunda. Selanjutnya, laga antara Polandia vs Inggris baru akan digelar pada Rabu (17/10) sore waktu Inggris.

National Stadium Warsawa, tempat digelarnya pertandingan, sebenarnya memiliki atap stadion yang bisa dibuka-tutup. Namun, tidak ada keputusan untuk menutupnya ketika hujan mulai turun.

Juru bicara federasi sepakbola Polandia, Agnieszka Olejkowska, mengatakan bahwa tak ada satu pun delegasi dari kedua tim dan delegasi dari FIFA yang meminta atap ditutup. Olejkowska juga menjelaskan, ditutupnya atap stadion akan membuat lapangan menjadi kering terkena sistem penghangat otomatis.

“Tak ada satu pun dari kedua pihak yang meminta atap untuk ditutup,” ucapnya seperti dilansir Reuters.

“Dengan sistem pemanas yang kami miliki, jika kami menutup atapnya, maka lapangan akan menjadi kering dalam 30 menit.” JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya