SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID — Gol Olivier Giroud di penghujung laga membuat Prancis mendapatkan satu poin di kandang Spanyol. Gol tersebut membuat laga berakhir dengan skor 1-1, kemenangan Spanyol yang ada di depan mata pun sirna.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Rabu (17/8/2012) dinihari WIB, Spanyol tampil relatif dominan sepanjang laga. Namun, seperti yang terjadi di babak pertama, mereka acapkali kesulitan untuk menembus pertahanan Prancis. Sedangkan Les Bleus mulai bangkit dan beberapa kali mengancam pertahanan Spanyol di babak kedua.

Spanyol unggul lebih dulu lewat Sergio Ramos di menit ke-25. Namun, setelah itu tak kunjung mampu menambah keunggulan, mereka akhirnya malah kebobolan. Sundulan Giroud di masa injury time membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil ini masih menempatkan Spanyol di posisi teratas Grup I dengan nilai 7. Sedangkan Prancis berada di urutan dua juga dengan nilai yang sama.
JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya