SOLOPOS.COM - Belanda diunggulkan meraih kemenangan atas Latvia (Reuters/Toussaint Kluiters/United Photos)

Kualifikasi Euro 2016 mempertemukan Latvia vs Belanda. Tim tamu Belanda diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Solopos.com, RIGA — Timnas Lativia akan menghadapi Belanda pada lanjutan Kualifikasi Euro 2016 di Stadion Skonto, Riga, Latvia, Sabtu (13/6/2016), dan disiarkan Global TV pukul 01.45 WIB. Belanda lebih diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim berjuluk De Oranje ini memang sangat membutuhkan kemenangan atas Latvia agar bisa lolos ke Euro 2016 yang akan digelar di Prancis. Belanda memang dalam tekanan besar untuk lolos langsung ke Prancis tahun depan.

De Oranje hanya bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Kualifikasi Euro 2016 dengan meraih tujuh poin, di bawah Cheska dengan 13 poin dan Islandia yang mengoleksi 12 poin.

Menurut gelandang andalan Belanda, Wesley Sneijder, kekalahan dari America Serikat di laga uji coba membuat timnya bisa lebih waspada saat melawan Latvia yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Kualifikasi Euro 2016.

“Saya pikir kekalahan dari Amerika Serikat bisa menjadi alarm bagus untuk membangunkan kami. Kami bisa berangkat ke Riga dengan lebih serius. Hal seperti ini terkadang bisa terjadi di akhir musim, dan sekarang kami lebih tajam,” ujar Wesley Sneijder, seperti dilansir Reuters, Jumat (12/6/2016).

Sementara itu, Latvia mengincar kemenangn pertamanya atas De Oranje. Belanda memang sangat diunggulkan meraih kemenangan karena di pertemuan pertama Kualifikasi Euro 2016, Latvia dibantai dengan skor 6-0.

Latvia memiliki potensi untuk memberi kejutan Belanda akhir pekan ini. Sukses menahan imbang Cheska dan Turki di Riga akan menambah kepercayaan diri tuan rumah. Berikut prediksi line up dan skor Timnas Latvia vs Belanda di Kualifikasi Euro 2016.

Prediksi Line Up Latvia Vs Belanda
Latvia: Alexanders kolinko, Dubra, Gabovs, Nauris Bulvitis, Kaspars Gorkss, Kovaljovs, Viktors Morozs, Aleksandrs Fertovs, Ritvars Rugins, Visnakovs, Sabala.
Belanda: Vermeer, Janmaat, de Vrij, Martins Indi, Willems, Blind, Klaassen, Sneijder, Narsingh, Huntelaar, Jeremain Lens.

Prediksi Skor Latvia Vs Belanda: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya